dollar

Sabtu, 10 Desember 2011

Browsing Dapat Dollar ($)

SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatic)

Inilah bisnis yang digembor-gemborkan oleh para penjual ebook, namun di sini anda tak akan kami minta untuk membayar apapun, ya gratis!! dan 100% GRATIS!!!!!!!
Kami tidak akan menjelaskan secara bertele-tele, langsung aja!!

Penjelasan Program

SURFJUNKY. Jika anda dalam waktu 1 jam membuka browser untuk browsing, chatting, buka facebook, main game ataupun download, anda belum dapat apa-apa, tapi dalam waktu 1 jam itu saya sudah mendapatkan 0,45 dollar perjam atau 10,8 dollar jika 24 jam, jika di rupiahkan maka sekitar Rp. 100.000,-

Bagaimana kita akan di bayar??

Pembayaran dapat melalui Paypal dan atau CHEK. Jadi pastikan saat DAFTAR anda isi data dan alamat anda dengan lengkap dan benar!! Siapa tau akan di bayar dengan CHEK.

Namun apakah mungkin kita akan kuat untuk online 24 jam penuh, pasti jawabanya tidak, maka dari itu kita harus mencari referral sebanyak mungkin dan jadilah orang yg pantang menyerah. Dengan anda menjadi tim kerja kami, maka kita akan lebih mudah untuk melipat gandakan bayaran di SURFJUNKY.

Berfikirlah..!! Jangan biarkan waktu anda mubazir di internet.

Cara mendartar/jadi member :

1. Silahkan klik disini
2. SIGN UP (gratis 100%)
3. isi data-data yang di perlukan
4. klik SIGN ME UP
5. lengkapi data-data alamat anda
6. kemudian klik EVERYTHING LOOKS GOOD
7. Isi pertanyaan rahasia (terserah anda)
8. klik START SURFING MAKE MONEY maka akan terbuka halaman baru.
9. silahkan anda cari tulisan EARN MONEY setelah itu akan muncul kotak kecil silahkan anda klik kotak tersebut yang bertuliskan I AGGREE AND UNDERSTAND THE REQUIREMENTS TO MAINTAIN AN ACTIVE ACCOUNT
10. Setelah itu klik sebuah tulisan “CLICK HERE TO START SURT JUNKY BROWSER”
11. setelah itu akan muncul jendela WEB baru, dan biarkan program ini membuat DUIT untuk anda setiap hari selama anda terkoneksi internet (detik demi detik anda akan berjalan dan DOLLAR akan terus mengalir tanpa CAMPUR TANGAN anda) lakukan ini dengan anda chatting, browsing, dll..

klik STATISTICS untuk melihat uang yang sudah anda hasilkan.

PENTING:
1. Jangan anda tutup (close) WEB yang terbuka saat anda mengKLik “CLICK TO START SURF JUNKY BROWSER” tutuplah saat anda akan mengakhiri akses internet, karena apabila anda close = anda tidak dapat DUIT.
2. Saat anda ingin akses internet, entah di warnet atau manapun, anda harus langsung LOG IN dgn username dan pasword anda di SURFJUNKY. Setelah itu terserah anda, silahkan browsing, chatting, buka email, friendster, facebook dll..

BERHENTILAH BERFIKIR…….!!!! SEGERA KLIK AJA

http://www.surfjunky.com/?r=busyro

ANDA BERFIKIR 1 MENIT, 1 JAM, 1 HARI, KAMI DAN YANG LAIN SUDAH MENDAPATKAN DOLLAR
SEGERA BERTINDAK SEKARANG, JANGAN BUANG WAKTU ANDA……!!!!!!!!!

Jangan buang dan sia-siakan informasi ini.

Semoga sukses..
Kita berjumpa di puncak kesukseskan!!