dollar

Minggu, 11 Desember 2011

Baca Artikel dibayar Dollar – Readbud

Ada banyak jalan menuju Roma, ada banyak cara mudah mendapatkan dollar dari internet. Bagaimana cara mendapatkannya?
Daftarlah di ReadBud. Salah satu situs yang bisa menghasilkan uang dollar dengan hanya membaca artikel yang ditampilkan oleh situs tersebut, namanya situs tersebut Readbud. Selain gampang juga tidak dipungut biaya untuk pendaftarannya alias gratis yang kita perlukan hanyalah sebuah email.
Kita dibayar per artikel yang dibaca sekita $0,01 sampai $0,20 tergantung bobot artikel yang dipilih oleh Readbud sendiri dengan durasi baca sekitar 30 – 50 detik. Ketika kita memilih sebuah artikel akan bermunculan iklan pop up, iklan-iklan ini jangan di close karena akan mengakibatkan kita justru tak dibayar. Setelah artikel dibaca beri rating bintang. Pembayaran minimal $50 melalui Paypal, untuk itu tentu saja harus memiliki sebuah rekening paypal.
Konsistensi diperlukan dalam program ini, angka $50 realistis bisa dicapai dalam kurun waktu sebulan jika sehari bisa membaca 5-15 artikel.
Berikut cara mengikutinya?
1. Sign up dulu di ReadBud
2. Klik join for free atau langsung isi form yang tersedia, lalu klik join
3. Check email verification dan di klik
4. Login ke ReadBud
5. Di member area pilih interest article (maksimal 50 topic)
6. Nah sekarang saatnya kita mulai membaca artikel, dengan cara kilk open dan jangan lupa kita beri rating agar dapat $$$.